Alone ?? Siapa takut.. Saya sih punya Allah...

Pernahkah Anda merasa hidup sendiri ? 
Berdiam diri sendiri ? 
Dengan banyaknya orang disekeliling kita, namun kita merasa sendiri ?


          Merasa sendiri itu hal yang wajar. Ada saat nya manusia merasa dirinya hidup sendiri namun sebenarnya manusia itu sebagai makhluk sosial yakni makhluk yang membutuhkan bantuan dari orang lain.


           Merasa sendiri itu wajar, yang tidak wajar yakni merasa sedih yang berkepanjangan dan menjadikan semua itu beban dalam hidup kita. Namun tanpa kita sadari, banyak hikmah yang dapat kita ambil dari hal ini (merasa sendiri). Diantaranya, mungkin Allah sedang menegur kita karna kita pernah mengacuhkan orang lain yang sedang membutuhkan kita. Atau mungkin Allah sedang menyayangi kita dan memberitahu bahwa ketika kita sendiri kita lebih dekat dengan-Nya, daripada kita berkelompok namun timbul kemaksiatan.

        Yakinlah dibalik sesuatu terdapat hikmah-hikmah indah yang telah Allah rancang untuk kita. Hanya tinggal kita yang menentukan akan berfikir seperti apa dan bagaimana ??

Cara satu-satunya dan paling ampuh hanyalah POSITIVE THINKING... So, setelah cara ini dilakukan hidup kita akan tenang, tentram dan pikiranpun jernih..
So, Anda takut merasa sendiri ?? Saya sih punya Allah :)




¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

Labels

About Me

http://www.facebook.com/elihalimatusadiah
Kreasi Eli Halimatusadiah Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger