Pria Yang Dirindukan


untuk seorang pria disana...
pria yg selalu membuat hidupku lebih berarti..
yang selalu membelaku disaat aku benar ..
pria yg mnjadi sumber kebagiaanku..
kau tau ...
aku rindu .. rindu sekali ingin bertemu..
bertemu walau lwat mimpiku..
aku resah.. resah menjalani hidupku tanpamu..
kau dimana.. apakah disebuah tmpat yg tak dpat ditempuh ??
kau sedang apa.. sedang bahagiakah ?? atau sdang mrsakan kerinduan yang sama ??
kau dengan siapa ??
dengan Pencipta Yang Maha Kuasa ?? atau dengn malaikat2 yg slalu bertasbih ??
kau tau .. harus tau ..
namamu selalau terlintas di stiap nada-nada do'aku..
do'a-do'a terbaik untukmu..
do'a-do'a yang tak terlewati untuk di curahkan..
aku merindukanmu ayah ..

salam rindu
anakmu ...

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

Labels

About Me

http://www.facebook.com/elihalimatusadiah
Kreasi Eli Halimatusadiah Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger