Adakah keajaiban Ilmu diBogor Educare ??

       Bogor Educare, sebut saja sebuah nama yang tidak terlalu asing bagi saya, namun sebuah nama asing bagi saudara perempuan saya saat 4 tahun lalu. Sebuah nama kampus yang beralamat di Cikiray Bogor. Sebuah tempat dimana saudara perempuan saya mendapatkan keajaiban ilmu. Saya seorang siswa Madrasah Aliyah yang telah melalui masa tegang yaitu Ujian. Sudah tak aneh lagi ada 1 kata yang dinantikan oleh siswa seperjuangan saya yaitu kata "LULUS". Kata itu tak lama saya dapatkan dan tertera diSurat Kelulusan yang saya pegang. Tanpa berfikir panjang, lama, dan menghabiskan waktu, saya pun memutuskan untuk meneruskan perjuangan mencari ilmu ke kampus yang 1 ini.


       Hijau, asri, serta udara sejuk yang saya hembus saat tengah berada didepan gerbang hitam nan tinggi ini. Dengan rasa percaya diri namun bimbang juga, saya menggenggam erat sebuah tangan dari seorang teman yang saya ajak untuk masuk dan melangkahkan kaki ke tempat ini. Merasa menjadi orang asing itu pasti, tapi bukan itu yang terpenting. Hampir tak berkedip mata saya, ketika saya memandangi tempat yang 1 ini. Betapa indah dan nyaman tak ada aura keangkuhan yang saya rasakan. Dengan membaca Basmallah, saya pun memulainya.

      Hari demi hari pun telah dilalui. Semua syarat pun telah dijalankan. Allah pun menentukan Kehendak-Nya dengan mengamanahkan saya untuk berada ditempat ini. Keyakinan yang membuat saya melangkahkan kaki  dan berani berada ditempat ini. Saya pun lalui hari-hari saya dikampus ini. Canda, tawa, kekeluargaan, arti kehidupan serta keajaiban ilmu yang saya dapatkan disini.

A place where English improves your live



¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

Labels

About Me

http://www.facebook.com/elihalimatusadiah
Kreasi Eli Halimatusadiah Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger