Mirisss,,,, Yakin Negeri ini Bermayoritas Islam ??

Saya mengunjungi 1 tempat rekreasi terkenal di Ibukota Negara. Miris sekali,, Negara yang terkenal mayoritas islam ini berbeda dengan kenyataan yang ada.
Adzan zuhur berkumandang, saya hendak melaksanakan kewajiban shalat,, namun innalillah tempat wudhu yang disediakan jelas tidak layak. Tempat wudhu yang terbuka dan tercampur oleh yang bukan mahromnya. Astagfirullah,, dikeadaan seperti ini sungguh membingungkan. Akhirnya saya pun berwudhu dengan apa adanya. Setelah berwudhu saya melaksanakan shalat zuhur, innalillah tempat berbincang dengan Allah yang berada diluar ruangan (terbuka) dengan dihadapkan pada jalan yang biasa orang berlalu lalang melewatinya. Demi kewajiban ini, saya pun melaksanakan shalat ditempat yang sungguh tidak layak. Bahkan ada dalam sebuah cerita bahwasanya Rasulullah pernah bersabda “lebih baik menunggu seseorang selesai shalat sampai 40 tahun daripada berlalu lalang di depannya.. (Wallahu alam)


Sungguh miris sekali, dimana letak keislaman negeri ini. 

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

Labels

About Me

http://www.facebook.com/elihalimatusadiah
Kreasi Eli Halimatusadiah Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger