Ternyata Ibu mengeluh punya anak laki-laki.....

   Kerap sering sekali, banyak orang tua khususnya kaum ibu yang mengeluh tentang anak laki-lakinya. Para ibu saling bertukar cerita dengan teman sesamanya tentang keresahan dan keluh kesah mereka. 1 masalah dari anak laki-laki yang sering dibicarakan tak lain yaitu "TAWURAN". Kejadian ini sering terjadi dimana-mana dan oleh banyak para pemuda khususnya laki-laki dan khususnya anak sekolah. Kejadian ini mengakibatkan keresahan dimana-mana dan keresahan bagi banyak orang. Seorang ibu bercerita, bahwa beliau tidak ingin anaknya melakukan tindakan ini. Tindakan ini pun telah membuat musibah bagi orang sekitar contohnya luka-luka yang dialami orang yang tengah berlalu lalang ketika peristiwa itu terjadi. Bahkan tak aneh lagi yaitu sampai merenggut nyawa orang yang tak bersalah.


       Sebenarnya apa latar belakang dari kejadian ini ? Sungguh miris... Bagaimana dengan kemajuan bangsa ini, jika para pemudanya masih seperti ini ??
Faktor utama dari kejadian ini yaitu tak lain kurangnya nilai agama pada diri seorang anak. Jiwa yang kosong dari nilai agama akan mudah terpengaruh oleh rayuan syetan. Sehingga nilai toleransi dan nilai tanggung jawab pada anak pun hilang. Selanjutnya yaitu zaman yang semakin tinggi akan tehnologi. Rasa iri, dengki akan menyebabkan emosi seseorang meningkat hingga tak jauh bisa terjadi peristiwa yang miris ini.

Untuk para pemuda.....
Berpikirlah positif, tambah ilmu agamanya dan terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Berhentilah membuat seorang yang melahirkanmu itu resah dan takut karena memiliki anak laki-laki. Berhentilah menghancurkan negeri ini.......

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

Labels

About Me

http://www.facebook.com/elihalimatusadiah
Kreasi Eli Halimatusadiah Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger